Minggu, 26 Oktober 2008

pAk wE telAh mEwujudkaN iMpiAnNya


Hidup adalah membuat sejarah bagi kehidupan itu sendiri. Untuk itulah kehidupan mesti diisi dengan impian, berapapun tinggi suatu impian. Hanya dengan keteguhan dan keyakinan untuk mewujudkan semua pasti akan terwujud. Seorang sahabat dekat adalah contoh betapa impiannya telah terwujud, seorang sosok pekerja keras yang memulai dari bawah menapak setapak demi setapak untuk mewujudkan impiannya.Hari ini tanggal 25 Oktober 2008 di Gudang workshop beratap seng berdinding plastik bekas baliho beralas plastik biru.Tempat tim sehati kita peduli menghitung Quick count pilkada kabupaten pontianak berdasarkan hasil suara masing-masing tps melalui sms dari para saksi.Dengan komandan erry meng up date data suara masuk dari tps yang menyebar di seantero wilayah kab.pontianak.Angka demi angka diketik di laptop yang telah terkoneksi ke layar lebar utk bisa dilihat seluruh tim sukses.
Seraut wajah sahabat yang tetap tenang menatap layar tanpa beban dan selalu tersenyum walaupun dalam kondisi puasa syawal.Dan..... tepuk tangan membahana ketika angka demi angka masuk kemudian .Pergerakan persentase bergerak melewati angka 30% batas minimal bahwa pilkada ini hanya satu putaran saja.Pasangan R2 memastikan bakal memimpin kabupaten Pontianak 5 tahun kedepan.
Dimana posisi suara rekap dilayar :
  1. Husni Thamrin-Idrus 1047 suara (0,90 %)
  2. Mardan Adjaya-Joni jamal 4038 suara (3,49 %)
  3. Johni Hasan-Aida M 1808 suara (1,56 %)
  4. Agus S- M soleh 39099 suara (33,77 %)
  5. Suryansyah-Marsel 14701 suara (12,70 %)
  6. H.Ria N- Rubiyanto 55078 suara (47,58 %)
Dengan hasil seperti diatas sangat sulit bagi calon lain utk mengejar pak We ,KB 1 B sudah jelas impian telah terwujud dan bukan impian lagi sudah kenyataan.
Tapi,Janji yang telah terucap dihadapan rakyat tinggal ditepati.Sejarah kembali harus dibuat wujudkan masyarakat kabupaten Pontianak yang sejahtera tanpa kecuali ,karena setelah pilkada tidak ada lagi "kelompok "yang ada adalah rakyat.Rakyat menunggumu sahabat........aku yakin kamu bisa dan ALLAH membimbingmu.
Dan aku mendo'akan mu selalu....... karena hanya itu yang aku bisa.......!

Tidak ada komentar: