Minggu, 08 Februari 2009

H U N T I N G



Memang sudah di perkirakan seperti semula,kedatangan kami untuk mengikuti acara MUNASUS ASTTI masih terlalu awal. Jam 11,45 kami sudah sampai di hotel KARTIKA CHANDRA.CECK in di hotel oleh panitia yang biasanya dimulai lewat jam 12 siang ternyata bisa dilaksanakan jam itu juga. Sehingga kami tak perlu lagi menitipkan koper karena langsung dapat kamar dan siap ditempati.
Karena hari masih siang dari pada bengong di kamar tanpa kerjaan, sayapun usul kepada rekan-rekan untuk jalan-jalan keluar.Sementara kawan-kawan tak ada yang mengusulkan tujuan,sayapun bilang sebaiknya ke Roxy saja.Mereka semua pada setuju saja.Kecuali Anto dan Koko yang dia bilang akan dijemput seorang teman dekatnya.Saya,Indrawan,dan tiga “S”(Sumarno,Sutarno,dan Syahdan) menuju ke Roxy dengan menggunakan taxi.Kami berlima menuju Roxy untuk “hunting” barang yang kami inginkan masing-masing.
Seperti yang pernah saya tulisan di blog ini tentang ganti hape...karena PDA saya bermasalah pada batereinya kesempatan ini akan saya gunakan untuk mencari baterei hp itu.Asal tahu saja di Pontianak barang itu tidak ada dijual.
Suasana di Roxy belum begitu ramai memudah kami menelusuri lorong-lorongnya mencari tempat dimana baterei itu di jual.Dari lantai satu sampai lantai tiga kami telusuri dan baterei hp pun di dapat di lantai 2 lengkap chargernya pun dibeli.Sementara teman yang lain kelihatan sibuk, ada yang membeli kacamata,dan ada yang membeli ikat pinggang maupun cassing hape.
Setelah semua barang pencarian sudah didapat tak terasa jam telah menunjukan pukul 14.00 siang. Perutpun sudah terasa keroncongan karena dari pagi baru di isi bihun goreng Garuda.
Kami berlima turun ke bawah kemudian menyusuri jalan untuk mencari rumah makan.Kamipun bertanya kepada salah satu satpam Roxy dimana ada rumah makan yang bukan fastfood.Satpam bilang ada diseberang jalan .Langsung tanpa menunggu lebih lama lagi kamipun menuju arah yang ditunjukkan satpam tadi.Memang benar disana ada 2 rumah makan padang.
Kami memilih salah satu ,untuk langsung memesan menunya walaupun terbatas tidak ada pilihan yang lain lagi.
Dasar perut memang lagi lapar-laparnya kami semua menikmati hidangan tadi terutama daun singkong rebusnya dengan sambal cabe ijonya bahkan ludes dua piring.Seperti kambing baru ketemu daun nangka saja.Rakus benar dan sangat rakus.
Selesai acara makan siang bersama tadi kamipun segera meninggalkan rumah makan dalam kondisi “full tank”. Tinggal cari taxi untuk pulang ke hotel beristirahat tidur siang sebentar, karena malamnya akan ada acara Sambung rasa untuk seluruh peserta MUNASUS se Indonesia.
Untuk menikmati “makan” ternyata yang dibutuhkan hanya rasa lapar itu sendiri maka makanan apapun yang tersajikan pasti semuanya enak.
Setuju??..............

2 komentar:

pakjanggut mengatakan...

3 S, Sumarno, Sutarno dan Sahdan.
Kamek dapat singkatan baru agik lah. He he he

pakjanggut mengatakan...

3 S, Sumarno, Sutarno dan Sahdan.
Kamek dapat singkatan baru agik lah. He he he